Tips Menghindari Smartphone Xiaomi MIUI 8 Mengalami Overheat dan Lag

15 Aplikasi Unik Android yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2018

Google Play Store menyiapkan beberapa aplikasi yang tawarkan manfaat serta pengalaman berlainan waktu kamu memakainya. Seringkali beberapa aplikasi memberi feature unik serta belumlah sempat terbayang di pikiran kamu guys. 

Dari juta-an aplikasi di Google Play Store, tersebut Jaka ingin kasih tahu 15 aplikasi unik Android yang harus kamu coba di tahun 2018. Yuk baca sedetailnya serta janganlah lupa dicoba jejeran beberapa aplikasi tersebut ya. 

Aplikasi unik Android berikut ini mempunyai beberapa manfaat berlainan. Dari mulai hiburan, produktivitas, navigasi serta beberapa manfaat lainnya yang bermanfaat bagimu. Ingin tahu apa daftarnya? Yuk baca daftar dibawah! 

1. LOOrank 
Kamu malas dengan keadaan toilet umum yang kotor serta kadang menjijikan? Karena itu, coba aplikasi LOOrank yang memberi kamu tempat serta referensi toilet umum. Contohnya saja yang berada di bandara, restoran atau tempat publik yang lain. 

LOOrank tawarkan feature yang serupa seperti Google Maps. Akan tetapi aplikasi ini akan tunjukkan tempat toilet umum paling dekat dari tempat dimana kamu ada. Uniknya ada feature rating serta ulasan yang dapat kamu isi juga loh guys. Aneh banget ya. 

2. PETO 
Siapa katakan cuma manusia saja yang dapat mencari gebetan serta pasangan hidup melalui aplikasi Tinder? Di Google Play Store ada juga aplikasi unik Android bernama PETO. Selintas aplikasi ini dapat disebut menjadi Tinder untuk hewan peliharaan kamu. 

Bukan sekedar itu, PETO juga tawarkan feature SHOP untuk membelikan keperluan hewan peliharaan kamu. Ada pula feature Adoption untuk kamu yang pilih untuk mengambil kucing serta anjing untuk kamu memelihara didalam rumah. 

3. Graphice - Color Palettes of Pictures & Wallpapers 
Graphice merupakan aplikasi unik di Android yang tentu begitu bermanfaat untuk beberapa desainer grafis. Pasalnya aplikasi yang diambil dari bhs Latin ini mempunyai feature untuk ambil warna dari photo ataupun wallpaper sesukamu loh. 

Melalui Graphice kamu bisa dengan ringan dapatkan palet warna dari photo cuma dalam hitungan menit. Kamu dapat juga menaruh palet warna itu yang setiap saat bisa kamu pakai pada aplikasi seumpama Adobe Photoshop. 

4. NavBar Animations 
Jemu dengan penampilan tombol navigasi di monitor smartphone yang gitu-gitu saja? Karena itu gunakan Navbar Animations untuk mempercantiknya. Aplikasi unik untuk Android ini bahkan juga tidak membutuhkan akses root atau meng-install Xposed untuk memakainya. 

NavBar Animations akan memberi animasi bagus tombol navigasi pada monitor Android. Kamu dapat pilih type animasi sesuka kamu serta mengatur kecepatannya loh. Aplikasi ini ada dengan gratis di Google Play Store serta ada pula vs Pro tanpa iklan guys. 

5. Spyglass 
Bila kamu mempunyai hoby bertualang menelusuri alam, aplikasi unik di Android ini harus kamu install. Spyglass yang di kembangkan oleh Happymagenta UAB ini bukan sebatas alat untuk navigasi saja. Tetapi dapat menolong kamu bertahan di alam bebas. 

Spyglass sendiri berbentuk aplikasi GPS off line yang tawarkan beberapa feature penambahan yang kamu perlukan. Ada pula binocular, speedometer, altimeter, pendeteksi matahari serta bulan, gyro horizon serta ada banyak lagi. 

6. Keybee Keyboard 
Menulis di keyboard QWERTY menurut kamu bagaimana? Semakin sulit atau justru ringan banget guys? Kalaupun kamu yang perlu rintangan, coba deh install Keybee Keyboard. Aplikasi unik di Android ini menyediakan keyboard yang serupa bentuk sarang lebah loh. 

Keybee Android mempunyai setiap tombol ciri-ciri yang berupa sisi delapan serta disusun dalam susunan yang berlainan dengan keyboard QWERTY. Menurut pengembangnya, Papalia Marco dengan penyusunan semacam ini akan tingkatkan kecepatan kamu menulis. Waktu? 

7. Icon Pack Mixer 
Jemu dengan penampilan Android kamu yang standard banget? Jaka anjurkan install dahulu aplikasi Icon Pack Mixer. Dalam aplikasi ini kamu dapat dengan bebas memakai icon pack dari beberapa type serta menggabungkannya sesuai dengan keinginanmu guys. 

Kamu dapat pilih penyusunan simbol untuk setiap aplikasi. Dari mulai aplikasi bawaan Android seperti Calculator, Clock serta Google Play Store. Ada pula penyusunan untuk aplikasi yang lain juga loh. Jangan pernah ketinggal aplikasi unik ini deh. 

8. Kudak Pro 
Mungkin saja waktu kamu dengar aplikasi Android ini terdengar seperti salah satunya brand camera. Kudak Pro tawarkan pengalaman camera analog di dalam tehnologi camera smartphone yang makin mutakhir akhir-akhir ini. 

Setiap saat memphoto, kamu akan dapatkan peluang 24 kali sebelum Kudak Pro me-refresh kembali dalam 1 jam. Bahkan juga untuk dapatkan hasil fotonya, kamu memerlukan waktu saat satu harian loh. Unik banget nih! 

9. Storyboard 
Ingin langkah unik dalam share photo ke media sosial? Kamu harus coba aplikasi yang di kembangkan Google bernama Storyboard. Aplikasi ini dengan ringan merubah video yang kamu rekam ke panel-panel seperti manga Jepang. 

Tidak cuma diberikan berbentuk panel yang dramatis, photo kamu juga diedit hingga terlihat seperti penampilan komik. Kamu juga dapat juga pilih model warna atau model hitam-putih dalam Storyboard loh. 

10. Mirror Emoji Keyboard 
Jemu chatting sama rekan atau pacar tetapi gitu-gitu saja? Tenang saja guys, nampaknya kamu harus coba aplikasi unik yang satu ini. Mirror Emoji Keyboard dapat sangat mungkin kamu membuat sticker-sticker unik. Apakah bedanya? 

Mirror Emoji Keyboard tawarkan kamu feature untuk bikin sticker dari photo kamu sendiri. Aplikasi ini dapat menyiapkan lebih dari 200 emoji yang dapat kamu bikin serta berikan ke rekan-rekan kamu di media sosial. 

11. Haven : Keep Watch 
Perlu keamanan piranti Android yang lebih mutakhir? Haven : Keep Watch tawarkan feature untuk memantau kondisi di sekitarmu serta mengawasi privacy melalui beberapa sensor, dari mulai pergerakan, nada, getaran bagkan sensor sinar loh. 

Smartphone Android dapat digunakan seperti suatu detektor yang dapat menjumpai gerak, getaran, nada serta sinar? Berikut langkah ganti Android jadi detektor super mutakhir. 

LIHAT ARTIKEL 
Aplikasi open-source ini sendiri di kembangkan oleh The Guardian Proyek yang di pimpin oleh Edward Snowden. Kamu paham.kamu mengerti siapa dia? Beliau adalah bekas karyawan Central Intelligence Agency (CIA) guys. 

12. SpotOn - Sleep & Wake Timer for Spotify 
SpotOn tawarkan pengalaman yang berlainan dalam manfaatkan aplikasi streaming musik, Spotify. Pasalnya dengan aplikasi unik ini, kamu dapat mengatur timer kapan Spotify mati/hidup kembali waktu dengarkan musik. 

Nyatanya, rutinitas tidur sekalian dengarkan musik nyatanya berbaya lho, baik untuk kesehatan kamu ataupun smartphone yang kamu pakai untuk dengarkan musik. Ingin tau apakah saja bahayanya? 

LIHAT ARTIKEL 
Nah dengan SpotOn, kamu tidak butuh lagi cemas lupa mematikan musik waktu dengarkan musik. Ditambah lagi waktu mengantar kamu terlelap pada malam hari loh. 

13. Record Bird - Never Miss a Music Release 
Untuk kamu yang tidak mau ketinggal trend musik paling baru, nampaknya janganlah kelewatan aplikasi musik satu ini. Record Bird memungkinkanmu untuk tidak ketinggal informasi paling baru tentang musik paling baru serta mendatang. 

Kamu dapat dapatkan informasi dari beberapa artis favoritmu, beberapa jenis baik single ataupun album paling baru loh. Jadi tidak butuh ketinggal trend lagi deh! 

14. Shut up 
Shut up! Janganlah salah, aplikasi unik Android ini bukan untuk membentakmu loh. Akan tetapi aplikasi Shut up, sama dengan namanya akan menonaktifkan semua akses nada yang aktif di smartphone Android cukup dengan sekali ketuk loh. 

Sering ditempatkan pada keadaan perlu konsentrasi serta tidak ingin terganggu oleh nada yang muncul dari smartphone Android? Berikut langkah membuat Android kamu jadi 'kedap suara' sebutan lain tidak bersuara waktu kamu kehendaki. 

LIHAT ARTIKEL 
Nah aplikasi ini pasti bermanfaat untuk dengan ringan mematikan nada bila kamu ada ditempat keramaian atau tengah meeting loh. Jadi tidak butuh cemas lagi guys. 

15. BeeChat 
Perlu rekan chatting sekalian bertransaksi Bitcoin didunia maya? Tenang saja, pasalnya sekarang ini telah ada aplikasi instan messaging, BeeChat yang sangat mungkin kamu membuat group sampai 20 ribu anggota loh. 

Masalah privacy, aplikasi unik ini tidak akan menaruh pembicaraan dalam server BeeChat. Aplikasi ini akan akan meniadakan pesan kamu sesudah 7 hari terkirim serta penambahan end-to-end encryption. 

Akhir Kata 
Nah itu 15 aplikasi unik Android yang harus kamu coba di tahun 2018. Yang akan datang daftar diatas akan selalu Jaka up-date. Karena itu stay tune selalu ya! Miliki referensi aplikasi Android yang lain? Yuk sharing sama Jaka pada kolom komentar dibawah.

Komentar