Tips Menghindari Smartphone Xiaomi MIUI 8 Mengalami Overheat dan Lag

6 Game Terbaik dan Terpopuler Khusus Pengguna Xiaomi

6 Game Terunggul serta Terpopuler Spesial Pemakai Xiaomi - Bosan dengan permainan yang itu-itu saja, jadi mungkin saja ini waktu yang pas untuk meniadakan aplikasi game yang lama serta menggantinya dengan yang baru. Ada sangat banyak type game terunggul serta terpopuler yang dapat digerakkan pada smartphone Xiaomi. Game yang dapat didownload dengan cepat dan mudah di Play Store. 

Sebelum memberikan beberapa aplikasi dalam satu smartphone, Anda mesti tahu terlebih dulu bagaimana keadaan dari RAM serta ROM smartphone itu, jangan pernah berusaha untuk install aplikasi yang sangat berat bila kenyataannya RAM tidak memenuhi serta kemampuan ROM juga tidak mencukupi. 

1. Rock Runners 
Yang pertama merupakan Rock Runners, game ini cukuplah mudah dengan ukuran memori yang mungil, diperlukan kesabaran den ketekunan agar bisa menaklukan game ini karena trek permainannya memang dibikin panjang hingga tidak ringan untuk dimenangkan. Terdapat beberapa halang serta halangan yang harus dilewati oleh pemain untuk dapat sampai ke garis finis. Game ini pas untuk Anda yang menyukai dengan game penjelajahan serta berolahraga, tidak hanya melatih kecepatan otak game ini akan menolong Anda untuk banyak berfikir. 

2. Jetpack Joyride 
Adalah game mudah yang lain yang sudah lumayan lama malang melintang di Play Store, game ini tawarkan permainan yang sengit serta tidak menjemukan. Design grafis game ini mungkin saja tidak sebagus game saat ini yang sering Anda mainkan tetapi tidak juga bisa disebutkan jelek karena kita masih tetap dapat mainkan game Jetpack Joyride dengan mulus serta ringan. 

3. Reaper 
Salah satunya jenis game yang begitu unik dengan topik horror yang kental. Yang suka film atau drama horror, harus instaal game Reaper ini untuk melengapi permainan di smartphone Xiaomi Anda. Untuk ukuran memori game ini tidak ambil banyak ruangan akan tetapi bukan bermakna design grafisnya dibikin ala kadarnya, game jenis RPG ini mempunyai sangat banyak feature di dalamnya yang dapat digunakan pemain dengan begitu baik, seperti armor, swords dan kemampuan, Anda yang dapat menantang semua musuh yang ada dengan automatis akan dapat naik ke level setelah itu sekaligus juga dapat tingkatkan level ciri-ciri yang dimainkan. Game ini dapat didownload setiap saat di Play Store dengan gratis. 

4. Time Surfer 
Saatnya untuk basah basahan di game Time Surfer. Bermain permainan didalam air mungkin saja bukan hal yang baru buat Anda, akan tetapi bagaimana bila yang dimainkan merupakan game mudah yang tidak membutuhkan Anda mengasah otak karena game ini dapat dimainkan dengan ringan tidak seperti TTS yang butuh dimainkan dengan hati-hati, kesabaran serta kecermatan. Game asik ini dapat Anda temukan gratis secara langsung dari Play Store. 

5. Gibbets 2 
Masih tetap bingung ingin pilih game mudah android yang mana untuk smartphone Xiaomi Anda, jadi janganlah meragu untuk pilih game Gibbets 2 ini. Game ini mempunyai design grafis yang mudah serta unik, sekali perhatian saja Anda pastinya dapat memahami bagaimanakah cara kerja dari gaming ini. 

Di permainan ini Anda cuma butuh selamatkan beberapa orang yang tengah digantung lewat cara menembakkan panah supaya terserang tali yang menggantung leher dari beberapa ciri-ciri di permainan Gibbets 2, tiap-tiap ciri-ciri diberi dengan waktu, untuk memenangi permainan ini Anda diwajibkan untuk dapat melepas ciri-ciri dari gantungan sebelum waktu mereka habis. 

6. Elevator Joe 
Paling akhir merupakan game Elevator Joe. Bila Anda mempunyai yang diimpikan untuk bekerja di hotel menjadi penjaga lift mungkin saja Anda dapat mengetes kemampuan lewat games ini. Karena permainan ini mewajibkan Anda untuk dapat mengikuti beberapa ciri-ciri yang masuk lift. Awal bermain game Elevator Joe mungkin saja tidak ada halangan yang bermakna, akan tetapi sesudah mainkan seringkali serta sukses naik level, Anda akan rasakan kesusahan karena semakin tinggi levelnya semakin banyak lift yang perlu Anda atur. 

Dari semua game yang telah dijelaskan diatas, mungkin saja Anda telah mempunyai beberapa game bahkan juga telah sukses memenangkannya, akan tetapi beres satu akan ada lagi game yang lain yang butuh Anda taklukan, bukan. Lihat apa profil game diatas sama dengan hasrat Anda apakah tidak?.

Komentar