Tips Menghindari Smartphone Xiaomi MIUI 8 Mengalami Overheat dan Lag

6 Langkah Menangani Aplikasi Seringkali Keluar Sendiri

6 Langkah Menangani Aplikasi Seringkali Keluar Sendiri - Sedang bermain game on-line sengit akan tetapi sayangnya tidak diduga permainan selesai demikian saja karena aplikasi permainan yang keluar sendiri, sayangnya peristiwa ini bukan sekedar berlangsung pada permainan saja, tetapi juga berlangsung saat Anda melihat video di Youtube serta dengarkan music, lama kelamanan jadi tidak nyaman, agar hal seperti ini tidak berlangsung berkali-kali kali, coba terapkan salah satunya langkah menangani aplikasi seringkali keluar sendiri ditanggung hal semacam itu tidak pernah berlangsung lagi pada smartphone Anda. 

Hubungkan Gadget Ke Intenet 
Sekarang ini hampir semua aplikasi membutuhkan akses dari internet, oleh karena itu sebelum Anda berusaha untuk langkah lainnya menangani aplikasi yang sering keluar, sebaiknya coba langkah tersebut. Teliti dengan baik apa koneksi internet pada smartphone berjalan lancar. 

Untuk menyalakan koneksi internet manual, Anda dapat mengerjakannya dengan masuk ke menu penyusunan setelah itu pilih Wireless & Network lantas pilih Mobile Networks serta Enable data access. Mudahnya cukuplah hubungkan saja smartphone dengan jaringan wifi yang ada. Tidak hanya internet, kadang Anda juga butuh menyalakan Location Service, mengingat beberapa aplikasi akan tidak berperan seperti harusnya jika Location Services dimatikan. 

Manual Force Stop 
Langkah lainnya yang cukuplah efisien yaitu dengan lakukan restart aplikasi yang telah di force close. Triknya juga begitu gampang, Anda dapat lakukan dengan manual dengan masuk ke penyusunan pilih application manager serta pilih aplikasi yang sesuai dengan lewat cara click tombol "Force Stop" teruskan dengan menyalakan aplikasi yang diharapkan seperti biasa. Tidak hanya re-start aplikasi, Anda juga bisa berusaha untuk lakukan re-start gadget untuk menolong menangani permasalahan yang sama. 

Coba Dengan Lakukan Clear Data Aplikasi 
Jika cara-cara menangani aplikasi seringkali keluar sendiri diatas belumlah dapat menangani permasalahan Anda dengan baik, karena itu Anda dapat meneruskannya dengan coba langkah yang ini. Clear data dan clear cache beberapa aplikasi yang sering alami permasalahan, karena bisa saja aplikasi seringkali alami force close karena ada data korup. 
1. Kerjakan clear data dengan masuk ke Settings 
2. Pilih Application manager 
3. Teruskan dengan pilih aplikasi yang diharapkan lantas click clear data 

Waktu coba langkah tersebut, yakinkan Anda pilih aplikasi yang benar, karena semua data pada aplikasi akan terhapus dengan automatis serta untuk masuk lagi, Anda butuh lakukan login lagi saat menyalakan aplikasi. Langkah lainnya untuk lakukan clear data ataupun clear chace dengan manfaatkan aplikasi third party "Clean Master" yang ditanggung bisa bersihkan hp pandai Anda dari semua data yang tidak bermanfaat. 

Reinstall Ataupun Install Ulang 
Langkah gampang yang lain yang mungkin saja efisien untuk hentikan aplikasi seringkali keluar sendiri merupakan lakukan reinstall untuk lalu install lagi aplikasi. Mungkin saja langkah tersebut berkesan menyusahkan serta buang-buang kuota akan tetapi tidak ada kelirunya untuk dicoba, bukan. Lakukan uninstall dapat dikerjakan langsung dari Google Play Store atau cukuplah masuk ke Settings-pilih Application Manager serta Unistall. 

Up-date Aplikasi 
Mungkin saja awal mulanya Anda belumlah kepikiran bila aplikasi seringkali mendadak berhenti serta keluar sendiri karena perlu diupdate. Coba check semua aplikasi yang telah Anda install di account Google Play Store Anda serta lihat berapakah banyak aplikasi yang perlu diupdate, selekasnya up-date ditambah lagi jika aplikasi itu termasuk juga yang seringkali Anda pakai keseharian. 

Up-date Android OS 
Tidak hanya berusaha untuk up-date aplikasi, sebaiknya bila Anda juga berusaha untuk up-date android os paling baru yang manakah sudah ada untuk smartphone Anda. Hal seperti ini akan menolong Anda untuk lihat berapa baik perform yang dipunyai smartphone saat di up-date, apakah benar jadi lebih baik ataukah tidak banyak memberi dampak. Untuk kerjakan up-date OS, Anda dapat mencobanya dengan masuk ke menu penyusunan lantas pilih about phone serta sistem updates. 

Tidak susah bukan untuk menerapkan salah satunya langkah menangani aplikasi seringkali keluar sendiri seperti sudah diterangkan diatas, utamanya jika Anda ingin berupaya serta coba, bisa saja hp Anda yang aplikasinya seringkali error jadi tambah lebih baik dari mulanya bahkan juga berjalan dengan lancar seperti smartphone baru.

Komentar