Tips Menghindari Smartphone Xiaomi MIUI 8 Mengalami Overheat dan Lag

5 Aplikasi Terunggul Android Sangat Populer

Miliki smartphone bagus tetapi tidak digunakan dengan baik, tidakkah berkesan berlebihan atau malah tertinggal jaman. Janganlah dibiarkan memori internal serta external di hp pandai Anda tidak terpakai lewat cara mengambil beberapa aplikasi terunggul android. Sangat banyak aplikasi yang menarik serta terunggul dari android yang dapat kita ambil setiap saat serta dimanapun seandainya kita tersambung tetap dengan internet. Langkah mengambil aplikasi dari android juga sangat gampang, cukuplah ikuti panduan yang ada jadi Anda bisa nikmati serta menjalankan aplikasi yang telah Anda unduh itu. Di bawah ini beberapa aplikasi menarik serta terunggul android: 

BeautyPlus- Camera Magis 
Senang photo selfie serta ingin tetap photo selfie yang diambil terlihat cantik seperti keinginan Anda, jadi Anda dapat manfaatkan aplikasi BeautyPlus atau camera magis yang sangat popular di Jepang, Taiwan, Korea, Malaysia, Thailand dengan keseluruhan pemakainya yang semakin banyak dari 30 juta. Potensi aplikasi ini untuk mengeditnya photo tak perlu dipertanyakan sebab satu photo biasa menjadi sangat cantik sesudah disentuh oleh aplikasi ini. Fitur-fitur andalan yang ada pada aplikasi ini salah satunya ialah feature meniadakan noda di muka, meniadakan keriput, melembutkan kulit muka dan feature meniadakan lingkran hitam di mata serta ada banyak lagi, selekasnya ambil aplikasi ini lewat Google Play Store. 

AppLock 
Terasa terganggu dengan adanya banyak penyusup yang melihat-lihat isi hp Anda, jadi selekasnya aktifkan aplikasi AppLock yang telah Anda unduh. AppLock ialah aplikasi popular dari android paling baru yang begitu sangat mungkin Anda untuk menutup kontak, menutup sms, facebook, gmail bahkan juga gallery serta ada banyak lagi. Aplikasi ini akan membuat perlindungan privacy Anda secara detail sebab semua fiturnya dapat dikunci dengan gampang. 

WP8 Launcher 
Aplikasi terunggul android ini akan memberi sensasi unik serta mutakhir pada hp pandai berbasiskan Android, kenapa demikian? sebab aplikasi ini mempunyai potensi unik untuk mengubah tampilan dari antar muka sampai persis sama dengan penampilan smartphone Windows Phone. Bukan sekedar itu, kita akan dikasihkan kebebasan untuk merubah keseluruhan baris kontak yang sama dengan aplikasi favorite. Tidaklah heran bila banyak pemakai hp pandai Android yang selanjutnya lebih pilih untuk mengambil WP8 Launcher dari aplikasi yang lain yang menyiapkan feature yang persis sama. 

Hijab Make Up Salon 
Anda senang kosmetik serta memakai hijab, akan tetapi sayangnya tidak pintar dalam menerapkan make up jadi unduh saja aplikasi Hijab Make Up Salon ini yang akan menolong Anda temukan style make-up apakah yang sama dengan warna kulit serta warna hijab. Pilih warna eyeshadow, lipstik serta maskara yang lalu dipadupadankan dengan 10 type jilbab yang ada serta masing-masingnya sudah dimodifikasi sedemikan rupa dengan pilihan warna bermacam. Sekurang-kurangnya aplikasi ini bisa memandu Anda untuk temukan beberapa warna yang pas serta pas dengan warna hijab. 

Kurio 
Ialah aplikasi android yang dibuat oleh developer asli dari Indonesia yang dapat menampilan bermacam berita paling baru yang tengah hangat-hangat dibincangkan sekarang ini dari media terpercaya yang berada di semua dunia, aplikasi ini mungkin serupa dengan aplikasi flipboard. Anda yang hoby membaca berita, dapat manfaatkan aplikasi ini untuk up-date berita-berita paling baru dalam taraf internasional. 

Beberapa aplikasi terunggul android diatas adalah sejumlah kecil serta aplikasi sangat popular serta terunggul yang sangat banyak didownload sekarang ini, unduh aplikasinya selekasnya serta nikmati fitur-fiturnya. 

Komentar